Saya sudah memberikan segalanya, kenapa dia meninggalkan saya ??

mungkin ada yang pernah bertanya seperti itu dan mengalami putus secara sepihak oleh pacar padahal kita sudah memberikan yg terbaik buat si dia…
masalah ini mungkin dialami baik laki – laki dan perempuan..

laki – laki mungkin akan kehilangan harta, yang paling menyakitkan adalah bagi perempuan yang mungkin telah menyerahkan BADANnya buat pacarnya..

Sebenarnya masalahnya sangat sederhana, ada tips agar ini tidak terjadi seperti itu..

Secara psikologi, Manusia mempunyai beberapa kebutuhan, seperti kata om Yud…kebutuhan akan aktualisasi diri sebagai puncak dari segala kebutuhan manusia, yang artinya kita cenderung melalukan yang lebih untuk diri kita memanfaatkan segala potensi yang kita miliki..

Jadi, titik poinnya adalah manusia suka tantangan yang membuat dia berusaha untuk mendapatkannya…

inilah yg penting untuk kita ketahui, dalam pacaran ada hasrat untuk menguasai pacar kita dan itu yang kita anggap sebagai tantangan. Hal ini kita lakukan dengan mendapatkan persetujuan dari apa yang kita katakan dan apa yang kita minta..

Pada umumnya, kita selalu melakukan apa yang pacar minta dan selalu setuju atas perkataannya, ini lah yang salah kita lakukan, hal ini yang mengakibatkan pacar kita tidak bersemangat yang berakibat akan menganggap remeh dan tidak menghargai kita..

Jadi dalam berhubungan, sangat penting dalam yang namanya jual mahal, intinya adalah memberi sedikit – sedikit, dan juga buat dia agar tergantung kepada kita, ketika kita memberikan semua, maka apa lagi gunanya kita sebagai pacar kan..

tapi satu hal, saya tidak menyarankan kepada perempuan untuk memberikan itunya kepada pacarnya, jauhilah saudara – saudari sebangsa dan setanah air..

terimalah kenyataan bahwa laki – laki adalah buaya darat dan perempuan adalah serigala, karena itu dalam berhubungan selektiflah dalam meyanggupi apa yang pacar diinginkan..