Cara yang pas dan tepat agar anda tetap mendapat perhatian dari boss sementara pekerjaan anda tetap dapat perhatian dan membawa kesuksesan untuk anda

1. Selalu tampil:
Pastikan semua atasan anda melihat dan memperhatikan apa yang anda kerjakan, karena hal ini memperlihatkan kesan bahwa anda sangat serius, berkomitmen, penuh energi dan produktif. Hal ini melibatkan juga kesan yang didapat dari datang pagi dan pulang lebih malam, berdandan profesional, dan memperhatikan banyak detil, bersedia untuk memimpin proyek. Yang penting anda perlihatkan disini adalah kemampuan anda untuk menunjukkan apa yang bisa anda kerjakan dan memperlihatkan semangat sebesar mungkin atas apa yang anda kerjakan kepada orang lain.

2. Selalu mudah:
Menunjukkan bahwa beberapa boss lebih suka mengingat mereka yang suka megeluh ketika mereka harus merelakan beberapa pegawainya pergi. Jika ada kesempatan untuk membersihkan kantor dari energi negatif, maka mereka yang tukang ngeluh akan jadi sasaran pertama. Jadi, tinggal masalah anda di rumah, jangan diumbar2, dan jangan bertingkah menyebalkan, apalagi menjelekkan rekan kerja. Semua yang anda kerjakan di kantor akan membentuk persepsi orang sial anda, jadi pastikan anda mendapat kesan positif, menarik dan dapat diandalkan.

3. Selalu berguna:
Salah satu bagian untuk menjadi karyawan yang baik adalah saling membantu sesama. Anda pengen menunjukkan bahwa anda tidak hanya penting di dunia pekerjaan yang menjadi tugas anda, tapi anda juga penting untuk membantu orang lain dan melatih orang lain, anda setidaknya memiliki spesialisasi dalam satu tugas, tapi juga sebaiknya memiliki fleksibilitas untuk melakukan hal lain, berani mengambil tanggung jawab dan mencoba berbagai inisiatif baru, dan bekerja keras atas apa yang diminta oleh perusahaan untuk anda lakukan

4. Selalu siap:
Banyak hal bisa terjadi dalam usaha, dan anda harus dapat beradaptasi dengan berbagai perubahan yang ada, jadi jangan berhenti berpikir mengenai perubahan karir anda, bahkan ketika pekerjaan anda tampak aman. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa anda miliki uang di bank untuk mempersiapkan kerjaan anda yang harus tiba2 anda lepas. Tetap belajar berbagai kemampuan baru!